SELAMAT DATANG DI BLOG bisnis v-Pay All transactions (Founder/Owner Ustad Yusuf Mansur), semoga berkah segera bergabung dengan kami insya Allah berkah..........

VSI bisnis terdepan dan terpercaya

Sabtu, 14 Desember 2013

Bismillahirrahmanirrahim

Manusia ? siapa kah manusia itu ? tahukah anda siapa manusia itu. menurut saya manusia adalah makhluk yagn termulia dari sekian makhluk termasuk malaikat. kenapa demikian? bagaimana tidak manusia diciptakan dengan kesempurnaannya membawa akal dan hati untuk supaya bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk mana yang benar dan mana yang salah, namun masih banyak manusia yang memakai akal dan hatinya dengan baik karna mungkin hawa nafsu yang lebih kuat dari akal dan hati tersbt. sehingga manusia kadang dan bahkan terus terjerumus kedalam jurang kehinaan dan kedhaliman.

manusia yang dzalim, serakah akan merasakan betapa ruginya kelak diakhr jaman, mereka akan teriak dan meminta kepada Allah supaya mereka dikembalikan ke dunia sehingga mereka bisa berbuat baik untuk kebaikan dirinya , namun itu semua hanya angan-angan belaka yang takan pernaha bisa terjadi .. betul apa betul .

hai kawan
agar supaya kita tidak menyesal dikemudian hari mari kita gunakan akal pikiran dan hati ini untuk tunduk terhadap selaga bentuk perintah dari yang maha kuasa dialah Allah. yakinkan pada diri kita bahwa tidaklah manusia bebuat baik sekicil apapun itu kecuali akan diketahui oleh allah artinya allah akan mengetahuinya emh membalasnya.

yu mulan dari sekarnag kita perbaiki amalan kita, kita baca lagi apa sebenarnya manusia itu dan mesti gimana manusia itu hehehh hidup di dunia yang fana ini.


salam hangat buat anda semua


Mohon maaf kata-katanya lagi ga emut hehhehehh belum di konsep

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar